Tuesday, July 25, 2006

Aku yang semakin usang...

Semakin usangnya aku,
Di dunia Tuhan,
Tuhanku, Ya Allah, Yang Menciptakan Alam,

Yaitu Tuhanku, yang telah menciptakan aku,
Maka Dialah yang memberi hidayah kepadaku,

Yaitu Tuhanku,
Yang memberi makan dan minum kepadaku,
Dan apabila aku sakit,
Dialah yang menyembuhkanku,

Dan yang akan mematikan aku,
Kemudian akan menghidupkan aku kembali,

Dan yang amat ku inginkan akan mengampuni kesalahanku pada hari kiamat.

Ya Tuhanku,
Berikanlah kepadaku hikmah,
Dan masukkanlah aku ke dalam golongan orang-orang yang soleh,

Dan jadikanlah bagiku sebutan yang baik (nama yang harum) dalam kalangan orang-orang
yang datang kemudian,

Dan jadikanlah aku termasuk orang-orang yang mewarisi syurga yang penuh kenikmatan,

Dan ampunilah kedua ibu-bapaku,
Dan janganlah Engkau hinakan ku pada hari mereka dibangkitkan.

Amin Ya Allahuakbar,
Ya Allahu Ya Al-Qahhar,
Ya Qadhal Hajat.

24.07.06

|